2 Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Sudah Ditolak

2 Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Sudah Ditolak. Sebagai blogger pada umumnya pasti tidak asing dengan kata adsense. Baik itu pemula maupun profesional blogger tentunya pernah melewati proses bagaimana sulitnya mendaftarkan situs/blog untuk bisa bekerja sama dengan google adsense. Perjuangannya pun dari mulai membuat blog sampai menulis artikel yang berpotensi akan di sukai banyak orang tentunya tidak juga mudah.
Proses tersebut yang membuat banyak blogger kewalahan bahkan berhenti untuk melanjutkan kegiatan menulis diblog. Apalagi jika mereka sudah beberapa kali mengajukan kerja sama dengan google adsense tapi selalu ditolak. Kenapa sampai saya katakan demikian? Karena berdasarkan pengalaman saya dulu saat awal ngeblog seperti itu.

Nah jika dikaitkan dengan judul artikel, ketika blog yang kita daftarkan kemudian ditolak adsense, apakah bisa mendaftar lagi dengan nama yang sama jika menggunakan email yang berbeda? Masalah ini pernah terjadi kepada saya. Karena waktu itu masih pemula, jadi kurang pemahaman tentang hal tersebut. Bisa juga terjadi karena terlalu sering mendaftarkan beberapa blog yang berbeda alamat emailnya tapi menggunakan profil yang sama. Sehingga ada email yang masuk dari pihak adsense untuk membatalkan akun adsense yang lainnya.

Saya bingung dengan masalah tersebut, kemudian cari di beberapa sumber yang membahas masalah itu tapi tidak menemukan solusi yang terbaik. Penjelasan serta penyelesaian untuk membatalkan akun adsense yang pernah ditolak, saya baca diberbagai sumber tidak memberikan jawaban yang akurat atau berbeda dengan harapan saya. Karena pada kenyataannya mereka membahas tentang cara untuk cancel akun adsense saja dan itu sangat mudah dilakukan.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tips serta tutorial tentang "2 Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Sudah Ditolak". Saya yakin ini penting untuk diketahui oleh teman-teman blogger, apalagi bagi mereka yang masih pemula.

Menghapus Email Secara Permanen

Dengan menghapus email kita yang pernah didaftarkan ke adsense, maka otomatis data yang terkait dengan email tersebut semuanya akan hilang. Hal ini juga berlaku pada semua akun yang terkait dengan email tersebut termasuk google adsense.

Bagaimana cara menghapus email secara permanen? Berikut langkah-langkah dibawah ini.
1. Login ke akun gmail terlebih dahulu.
2. Kemudian klik Myaccount.google.com.
3. Setelah itu pilih Data & Personalisasi.
4. Kemudian scroll ke bawah sampai pada tampilan contoh gambar berikut.
5. Pilih Hapus Layanan Atau Akun Anda.
6. Silahkan sobat pilih sesuai dengan keinginan. Bisa kedua-keduanya atau pun salah satunya.

Mengubah Profil Akun Email

Sobat dapat mengubah semua data atau profil dalam akun tersebut. Sebaiknya pakai data yang bukan milik sobat. Agar supaya data atau profil sobat bisa dipakai pada email dan blog baru yang akan didaftarkan nantinya.

Bagaimana cara mengubah profil akun email? Berikut langkah-langkah dibawah ini.
1. Login ke akun gmail terlebih dahulu.
2. Kemudian klik Pay.google.com.
3. Setelah itu pilih menu Setelan/Pengaturan.
4. Kemudian klik Kelolah Pengguna Pembayaran.
5. Setelah diubah, kemudian sobat scroll kebawah dan klik Simpan.

Demikian tips dan tutorial yang saya buat pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat sekalian. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan didalam kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel