2 Cara Mengirim Foto Di Telegram

Telegram merupakan aplikasi messenger yang memiliki banyak kelebihan dari lainnnya. Saking banyaknya kelebihan, setiap hari pengguna aplikasi yang satu ini semakin meningkat. Banyak sekali fitur bermanfaat yang bisa digunakan oleh pengguna telegram.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang 2 Cara Mengirim Foto Di Telegram. Berbeda dengan aplikasi messenger lainnya, telegram tidak hanya bisa mengirim foto secara langsung tetapi bisa juga mengirim foto dalam bentuk berkas atau file tanpa mengubahnya terlebih dahulu.

Mengirim foto dalam kegiatan chat baik antar sesama teman maupun di dalam sebuah grup merupakan hal yang sering dilakukan oleh pengguna internet. Dengan mengirimkan foto dalam bentuk berkas, sebenarnya bisa menghemat pemakaian kuota internet kita.

Sobat pengguna internet bisa dengan mudah dan secara langsung mengirim berkas foto hanya melalui akun telegram yang sobat miliki. Berikut dibawah ini seperti yang penulis maksudkan.


Ketika sobat klik gambar file maka akan di arahkan ke tampilan seperti diatas. Sobat bisa memilih atau mencentang foto apa yang akan dikirim. Kemudian jika ingin mengirim secara langsung, silahkan sobat klik kirim. Maka yang di kirim adalah foto tersebut bukan berkas foto. Tapi jika sobat kirim dengan klik kirim berupa berkas, maka akan terkirim berkas foto tersebut.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa membandingkan sendiri dengan melihat hasilnya pada gambar diberikut atau melakukan sendiri melalui akun telegram yang sobat miliki. Sangat jelas perbedaannya jika melihat gambar dibawah ini.
Terlihat pada gambar diatas seperti yang penulis maksudkan. Inilah yang menjadi ciri khas atau membedakan aplikasi telegram dengan yang lainnya. Sobat bisa memanfaatkannya untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Kelebihan telegram memang banyak sekali, diatas hanya merupakan sebagaian kecil saja yang penulis bagikan atau postingan melalui artikel ini. Dengan semakin lamanya sobat menggunakan aplikasi ini, sobat bisa menemukan hal unik serta bermanfaat.

Semoga artikel yang saya buat ini bisa membantu sobat sekalian dalam memahami cara mengirim foto melalui akun telegram yang sobat miliki. Jika ada yang kurang atau tidak berkenan kepada pembaca, mohon koreksi dalam kolom komentar yang sudah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel