Cara Mengisi Saldo Untuk Beriklan Di Facebook

Cara Mengisi Saldo Untuk Beriklan Di Facebook -Facebook merupakan aplikasi media sosial paling populer di dunia. Banyak sekali pengguna atau user yang aktif setiap harinya untuk berinteraksi dengan keluarga, teman dan handai taulan. Baik itu keperluan pribadi maupun kebutuhan bisnis.

Saking banyaknya pengguna, pihak dari facebook menawarkan untuk memberikan jasa untuk menampilkan iklan bagi semua pengguna aplikasi ini. Dengan jumlah pengguna yang banyak, target dari pemasangan iklan pun bisa terpenuhi dengan mudah.

Hal menarik perhatian dari para pelaku bisnis. Mereka tidak tanggung-tanggung jika ingin beriklan di facebook. Banyak pelaku bisnis yang sukses mendapatkan konsumen melalui proses ini.

Untuk bisa menggunakan jasa ini, sobat harus terlebih dahulu mempunyai saldo dalam akun facebook dalam pengelolahan iklan nantinya. Berdasarkan pengalaman penulis dalam mengisi saldo untuk beriklan di facebook, awalnya memang mengalami kesulitan tapi karena mempunyai keinginan serta tekad yang kuat akhirnya bisa menambahkan saldo untuk beriklan di facebook.

Penulis menyadari bahwa mungkin ada sebagian dari sobat juga ingin mengetahui cara tersebut. Oleh karena itu pada waktu dan kesempatan ini, penulis ingin membagikan tutorial yang berhubungan dengan judul artikel ini yaitu "Cara Mengisi Saldo Untuk Beriklan Di Facebook". Sekedar sobat pembaca tahu, bahwa proses pengisian saldo dilakukan oleh penulis hanya dengan menggunakan HP android saja.

Oke tanpa panjang lebar lagi, berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah dalam proses pengisian saldo dalam akun facebook :

1. Masuk ke akun facebook, kemudia klik tiga garis yang ada di paling atas sebelah kanan.
2. Maka tampilan akan muncul seperti contoh gambar diatas.
3. Kemudian sobat klik menu Lihat Lainnya. Maka tampilannya akan seperti gambar berikut.

4. Setelah itu pilih atau tekan menu Pengelola Iklan. Sobat akan diarahkan seperti gambar dibawah ini.

5. Kemudian pilih atau klik Penagihan. Maka sobat akan ke halaman berikut.
6. Setelah itu sobat klik Tambahkan Uang. Akan tampil seperti gambar berikut.
7. Silahkan sobat masukkan jumlah uang yang akan di tambahkam ke saldo akun facebook untuk beriklan.
8. Pada Metode Pembayaran, sobat bisa memilih dua alternatif dalam melakukan pengiriman uang.
9. Dari ke dua metode pada gambar diatas, sobat menyesuaikan saja. Jika mempunyai Kartu Kredit, silahkan gunakan metode pembayaran tersebut. Tapi jika hanya memiliki rekening, pilih saja Bank transfer.
10. Setelah mengisi jumlah uang dan metode pembayaran silahkan sobat klik Selanjutnya. Kemudian Lanjutkan.
11. Pada contoh gambar dibawah penulis menggunakan metode Bank Transfer.
12. Silahakan sobat transfer melalui atm atau menggunakan mobille banking dan internet banking. Saldo secara otomatis akan masuk ke akun sobat jika melakukan sesuai petunjuk yang diberikan.

Memang sangat mudah sekali dalam melakukan proses ini, tapi harus jelih dan teliti juga jika berhubungan dengan proses transfer uang. Semoga dengan tutorial ini, sobat lebih di mudahkan untuk pengisian saldo akun facebook dalam menggunakan jasa iklan dari pihak facebook itu sendiri.

Apabila ada yang kurang jelas atau ingin sobat tanyakan, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan oleh penulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel