Cara Mudah Menambah Like Fanspage Facebook

Cara Mudah Menambah Like Fanspage Facebook. Dalam keberhasilan menjalankan suatu bisnis, entah itu suatu produk maupun jasa yang kita tawarkan tak lepas dari beberapa faktor penting yang menunjang kegiatan tersebut. Dizaman sekarang ini, pelaku bisnis pastinya mereka memanfaatkan media sosial sebagai salah satu faktor penentu kesuksesan dalam bisnis yang dijalankan. Karena faktanya sebagian besar dari konsumen mereka didapat dari media sosial.
Berbica media sosial, tentunya sobat pembaca sudah sering menggunakannya. Walaupun juga memang ada di daerah-daerah tertentu belum bisa menggunakannya karena tidak mempunyai jaringan internet. Tapi dari jumlah total masyarakat di dunia, sebagain besar orang bisa mengakses internet. Bahkan kebutuhan tersebut bisa menjadi sesuatu hal yang rutin untuk dilakukan setiap hari.

Pada pembahasan artikel kita saat ini, akan membahas tentang media sosial  facebook yang paling populer di dunia karena banyak penggunanya. Cara penggunaannya mudah dan  banyak fitur yang bermanfaat membuat pengguna betah dengan aplikasi ini. Salah satu fitur yang bermanfaat yaitu fanspage/halaman facebook.

Banyak pengguna yang membuat fanspage untuk keperluan bisnis, baik itu menjual produk ataupun jasa yang mereka tawarkan. Melalui fanspage mereka bisa mendapatkan konsumen, apalagi jika sudah mempunyai pengikut halaman facebook yang lumayan banyak. Tapi untuk memperoleh pengikut atau yang  like fanspage tidak mudah, oleh sebab itu kita harus mempunyai cara sendiri yang benar-benar efektif untuk hal tersebut.

Bagaimana Cara Mudah Menambah Like Fanspage Facebook? Pertanyaan ini paling banyak ditemukan bagi mereka yang baru membuat halaman facebook. Pada akhirnya mereka mencari ide tersebut dengan bertanya atau membaca artikel melalui blog yang membahas itu. Jika sobat salah satunya, sebaiknya membaca artikel ini sampai habis.

Berikut dibawah ini merupakan caranya yang saya rangkum berdasarkan pengalaman. Secara garis besar ada dua cara untuk menambah like fanspage yang kita miliki.

#Cara Cepat 

1. Dengan Bantuan Robot

Cara ini tidak disarankan, jika sobat ingin mencari konsumen bisnis melalui fanspage tersebut. Karena akun facebook yang like halaman sobat bukan akun nyata, melainkan robot saja. Like tersebut hanya merupakan panjang saja dan tidak akan bisa berbisnis dengan mereka.

2. Undang Teman Facebook

Mengundang teman untuk like fanspage kita adalah cara yang mudah dan cepat. Walaupun memang tidak semua teman yang kita undang akan like halaman facebook kita.

3. Menggunakan Jasa Facebook Ads

Berdasarkan pengalaman saya, facebook ads memang sangat efektif dalam mendapatkan like fanspage atau mendapatkan konsumen untuk produk dan jasa yang kita promosikan. Jangkauan atau target yang kita tentukan benar-benar sesuai sasaran dan dalam waktu yang cepat.

#Membutuhkan Waktu 

Walaupun membutuhkan waktu yang lama tapi cara ini sangat bagus untuk perkembangan halaman facebook tersebut.

1. Membuat Kuis Atau Berbagi Hadiah Gratis

Pasti banyak sekali yang tertarik dengan kuis dan hadiah gratis. Tanpa disadari mereka akan mengikuti apa yang menjadi syarat untuk menjawab atau mendapatkan hadiah gratis tersebut.

2. Berbagi Video Atau Gambar Lucu

Video atau gambar lucu merupakan sesuatu hal yang paling digemari oleh pengguna facebook. Dengan hal tersebut, mereka bisa tertawa atau terhibur serta menghilangkan stres karena pekerjaan atau masalah yang dihadapi.

3. Berbagi Informasi Bermanfaat

Bisa berupa tips atau tutorial tentang kesehatan, bisnis, keuangan, berita terkini, sepakbola, film dan lain-lain. Dengan selalu mengupdate informasi bermanfaat tersebut, maka seiring berjalannya waktu sobat akan mendapatkan pengikut yang banyak dihalaman facebook.

Demikianlah Cara Mudah Menambah Like Fanspage Facebook, saya bagikan untuk yang memerlukannya. Jika sobat mempunyai tips yang lain atau berbeda dari yang saya bagikan diatas, silahkan berbagi melalui kolom komentar. Semoga dengan postingan artikel ini sobat lebih paham serta dimudahkan untuk mendapatkan pengikut setia halaman facebook sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel