Penjelasan Tentang Add Site Review Adsense

Apa sih maksud dari "Add Site Review Adsense" ? Merupakan topik pembahasan artikel kita saat ini. Penulis merasa perlu untuk membahas topik ini karena jujur sebelumnya juga penulis tidak tahu benar dengan masalah tersebut. Pertama kali penulis menemukan kalimat tersebut pada grup/komunitas blogger, bertanya-tanya sendiri sampai bingung juga saat itu. Mau bertanya didalam grup pun penulis malu karena bisa di bully oleh teman lainnya.
Singkat cerita waktu itu ada yang menawarkan jasa add site review adsense. Penulis berpikir keras untuk mengetahui jasa tersebut sebenarnya bagaimana prosesnya. Karena penasaran akhir penulis mencari tahu lebih jelas tentang hal tersebut dan pada kesempatan ini penulis akan memberikan wawasan atau pengetahuan mengenai add site review adsense.

Kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, add site review adsense berarti kita menambahkan situs/blog untuk di tinjau kelayakan situs/blog tersebut oleh pihak google adsense. Mungkin setelah diterjemahkan kalimat tersebut, kita bisa sedikit mengerti prosesnya bagaimana. Yang menjadi pertanyaan bagaimana proses jasa add site review? Karena kebanyakan blogger yang menggunakan jasa ini sudah gagal atau mengalami beberapa kali penolakan dari pihak adsense. Nah inilah mengapa penulis menganggap masalah tersebut penting untuk dibahas.

Penulis yakin diantara sobat blogger juga ada yang belum mengetahui jelas bagaimana prosesnya sehingga ada beberapa blogger menawarkan jasa tersebut. Jika memang benar ada, sobat tidak perlu kuatir atau merasa kurang percaya diri. Berikut dibawah ini merupakan penjelasan tentang add site review adsense.

Ada 2 cara  untuk melakukan proses tersebut dan bisa pada akun adsense non hosted maupun adsense hosted.

1. Menambahkan situs/blog baru ke adsense yang sudah di terima oleh sebelumnya

Proses ini biasanya digunakan oleh pemilik situs/blog yang  memiliki lebih dari 1 blog. Artinya pemilik tersebut sudah pernah mendaftarkan situs/blog sebelumnya dan sudah di acc atau diterima oleh pihak adsense. Kemudian pemilik mencoba menambahkan situs/blog yang kedua untuk ditinjau kelayakannya dalam menampilkan iklan dari pihak adsense. Apabila setelah ditinjau layak dan sesuau dengan persyaratan dan kebijakan adsense, maka kedua blog tersebut akan menayangkan iklan. Sehingga sobat bisa mendapatkan bayaran dari pengunjung yang melihat iklan maupun yang mengklik iklan tersebut.

Jika dihubungkan dengan mereka yang menawarkan jasa add site review adsense, maka akan menimbulkan pertanyaan baru yaitu bagaimana pengguna jasa menerima akun adsense? Karena walaupun situs/blog diterima atau di acc, pasti hanya 1 akun adsense yaitu blog utamanya. Memang benar seperti demikian, karena pengalaman ini sudah dilalui oleh penulis. Jadi kesimpulannya cara yang pertama ini tidak diberlakukan untuk jasa add site review adsense.

2. Mengganti domain dan menambahkan ke adsense non hosted

Cara yang kedua ini hanya berlaku untuk adsense non hosted saja. Karena prosesnya berbeda dengan cara yang pertama. Disini sebagai penyedia jasa akan meminta domain yang dikaitkan dengan situs/blog  sobat untuk di pindahkan sementara ke situs/blog mereka. Dimana situs/blog mereka sudah memiliki semua persyaratan dan tentunya juga sesuai dengan kebijakan yang dibuat oleh pihak adsense. Dengan kata lain umur, tampilan dan isi artikel sudah layak untuk bekerjasama menampilkan iklan di situs/blog tersebut.

Setelah domain berhasil dipindahkan, penyedia jasa akan mendaftarkan situs/blog tersebut untuk menjadi patner dari google adsense dalam penyangan iklan di situs/blog yang dimaksud. Karena memang sudah layak, maka dengan mudahnya pihak adsense akan menerima bekerjasama dalam menampilkan iklan di situs/blog tersebut. Setelah diterima dan sudah memiliki akun adsense serta sudah dapat menayangkan iklan, maka peyedia jasa akan mengembalikan domain tersebut untuk dipasang kembali di blog sobat.

Otomatis iklan akan tampil pada situs/blog yang baru tersebut. Padahal tampilan dan isi artikel blog berbeda dari saat mendaftarkan akun adsensenya. Inilah trik atau proses yang digunakan oleh penyedia jasa add site review adsense. Kalau sobat bertanya kepada penulis, cara mendapatkan akun adsense dengan cara ini aman tidak? Maka penulis akan menjawab tidak tahu, karena memang tidak pernah melakukan cara tersebut.

Itulah penjelasan tentang add site review adsense. Semoga melalui artikel ini sobat mendapatkan gambaran atau pemahaman mengenai hal tersebut. Jika ada yang kurang atau ingin sobat koreksi, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel