Syarat Utama Di Terima Adsense

Syarat Utama Di Terima Adsense. Menjadi patner dari adsense adalah impian dari hampir semua blogger. Tapi tidak semua blogger mendapatkan kesempatan itu untuk bekerja sama dengan pihak adsense dalam memasang iklan melalui blog kesayangan sobat sekalian. Apalagi bagi blogger pemula, sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan ini.
Berdasarkan pengalaman dari penulis, betapa sulitnya mulai dari membuat blog (tampilan/template), mencari topik atau niche yang tepat dalam pembuatan artikel yang akan diposting dalam situs/blog membutuhkan proses yang panjang. Pada kenyataannya semua harus berusaha, berpikir, bersabar dan berdoa untuk mewujudkan impian tersebut.

Tidak sedikit blogger yang gagal atau putus asa dan berhenti mengurus situs/blog karena tidak bisa menghasilkan uang melalui blog mereka. Walaupun memang tidak semua blogger menginginkan hal tersebut. Tapi tidak sedikit juga blogger yang sukses dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan pihak adsense.

Apa sih Syarat Utama Di Terima Adsense? Pertanyaan ini merupakan judul postingan artikel yang saya buat. Jadi sobat akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut melalui artikel ini. Semoga penulis bisa memberikan gambaran serta pengetahuan tentang hal yang dimaksud.

Berikut dibawah ini merupakan syarat utama agar situs/blog kita bisa diterima dalam kerja sama pemasangan iklan oleh pihak google adsense :
  1. Buatlah blog dengan nama, alamat blog yang unik dan mudah diingat oleh pembaca. Ini berfungsi untuk mendapatkan visitor dan mempertahankan visitor.
  2. Sebaiknya menggunakan domain TLD (Top Level Domain) sendiri yang di beli dari google sendiri.Domain yang di beli dari pihak google sangat membantu nantinya artikel blog agar mudah terindex dalam google itu sendiri.
  3. Konsisten dalam membuat artikel dan posting setiap harinya. Minimal dalam waktu 1 bulan harus update artikel setiap hari dengan jumlah artikel 2-3 buah.
  4. Usahakan membuat artikel dengan judul yang berhubungan dengan kata kunci pencarian yang tinggi serta bermanfaat bagi pembaca.
  5. Dalam artikel blog, wajib menyisipkan gambar atau video sebagai pendukung atau keterangan untuk mudah dipahami oleh pembaca.
  6. Menu pada situs/blog harus jelas dan memiliki halaman seperti about, Contact, privacy policy, dan disclaimer.
  7. Sebaiknya menggunakan template premium dan memiliki lisensi. Jangan sering mengganti template blog, karena bisa berpengaruh pada trafik yang akan menurun.
  8. Lakukan secara rutin dalam mengirim link artikel blog pada google webmaster setiap kali memposting artikel.
  9. Bagikan link artikel seperlunya ke media sosial. Jangan berlebihan sehingga di anggap spam oleh pihak google.
  10. Gunakan jasa pemasangan iklan blog sobat melalui pihak google. Ini sangat membantu mendapatkan pengunjung blog yang alami atau dianggap sah oleh google.
  11. Tambahkan yang sobat tahu!!!

Itulah Syarat Utama Di Terima Adsense berdasarkan pengalaman penulis. Jika masih ada yang kurang, silahkan sobat tambahkan melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Karena berbagi sesuatu hal yang bermanfaat bagi orang lain itu indah.

Inti sebenarnya dari syarat di atas yaitu sobat harus mendapatkan trafik atau pengunjung yang sah setiap hari nya secara konsisten. Apalagi jika trafik/kunjungan meningkat dari hari ke hari. Dengan dipercayanya situs/blog sobat oleh pembaca, maka pihak google pun akan mempercayai untuk bekerja sama dengan mereka dalam pemasangan iklan diblog kesayangan sobat sekalian.

Jadi penulis bisa menarik kesimpulan, untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan google adsense sobat harus mempunyai visitor blog yang konsisten setiap hari. Untuk lebih jelasnya lagi apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan visitor yang banyak sobat bisa membacanya di artikel dengan judul "Tips Agar Blog Banyak Pengunjung". Karena jujur tidak mungkin blog yang sepi, apalagi tidak ada pengunjung akan diterima oleh pihak adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel