Membuat Tulisan Tebal Miring Mono Di Telegram

Membuat Tulisan Tebal Miring Mono Di Telegram. Aplikasi telegram memang banyak kelebihannya jika dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya. Pihak telegram memperbaharui aplikasi ini secara rutin dengan menambahkan fitur yang berbeda dari aplikasi lain, dengan tujuan untuk menarik perhatian dari para penggunanya sehingga bertahan bahkan mengajak teman untuk memakai aplikasi tersebut.
Jika membandingkan dengan aplikasi whatsapp, telegram banyak mengunggulinya. Penulis memberikan contoh misalnya untuk login ke aplikasi whatsapp hanya bisa menggunakan 1 nomor handphone saja, sedangkan di telegram bisa login sekaligus dengan 3 nomor hp yang berbeda. Begitu juga dengan kapasitas/jumlah anggota grup, telegram jauh melebihi whatsapp untuk daya tampungnya.

Belum lagi dengan fitur-fitur lain yang tidak ada di aplikasi messenger lainnya. Inilah alasan mengapa penulis lebih memilih membahasa tips dan tutorial telegram dari pada whatsapp. Jika sobat memakai kedua aplikasi tersebut, sobat bisa merasakan bagaimana bedanya dan paham dengam benar yang penulis maksudkan.

Bagaimana cara membuat tulisan unik dalam aplikasi telegram? Nah pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan tutorial berhubungan dengan judul artikel ini yaitu Membuat Tulisan Tebal Miring Mono Di Telegram. Mungkin sudah ada situs/blog yang sudah membahasnya, tetapi kali ini sangat berbeda dengan pembahasan sebelumnya.

Ada 2 cara membuat tulisan tebal, miring dan mono ditelegram :

1. Menggunakan Kode

Kode yang penulis maksudkan yaitu *_`. Ketiga kode tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihatnya pada contoh gambar dibawah ini.

Tulisan Bold

Tulisan Miring

Tulisan Mono

2. Langsung Dari Menu Aplikasi

Cara ini merupakan cara paling mudah dan cepat. Sekitar 2 minggu sebelum artikel ini diposting pihak telegram memperbaharui aplikasi dengan menambahkan menu untuk jenis tulisan bold, miring/italic, mono, dan regular.

Hanya dengan cara blok tulisan yanga akan diubah ke jenis tulisan yang dimaksud, kemudian menekan pada menu yang sudah tersedia. Bahkan kata atau kalimat yang dikirim ke grup bisa berisi link aktif situs/blog sesuai keinginan.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat pada contoh gambar dibawah ini.
Jadi ketika sobat blok tulisan yang di ketik, maka akan muncul otomatis pilihan menu Bold, Italic dan Mono. Silahkan sobat coba sendiri agar lebih paham dengan yang dimaksudkan penulis. Cara kedua ini sobat bisa gunakan asalkan sudah mengupdate aplikasi telegram di playstore.

Semoga postingan artikel ini bermanfaat untuk pembaca. Jika ada yang kurang atau ingin ditanyakan, sobat bisa berkomentar dibawah artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel