7 Youtuber Sukses Berasal Dari Kota Manado

7 Youtuber Sukses Berasal Dari Kota Manado. Kata youtuber memang tidak asing lagi dikalangan anak muda sekarang ini. Dengan pengalaman serta cerita sukses dari beberapa youtuber Indonesia, membuat banyaknya bermunculan youtuber pemula di seluruh daerah Indonesia. Hal ini juga yang menjadi salah satu faktor dari sebagian youtuber pemula untuk menciptakan konten video yang unik, berbeda serta bermanfaat untuk banyak orang.

Sebagai warga masyarakat di Sulawesi Utara khususnya kota Manado mungkin kita sering dan bahkan selalu mengikut update video dari youtuber yang kita sukai atau kagumi karena video-video dari mereka membuat kita terhibur atau bermanfaat sebagai bahan pembelajaran untuk kita. Tapi apakah kita pernah berpikir, ada ngak youtuber yang sukses berasal dari kota Manado?

Menurut pantauan dari  Bloggermanado.id, ternyata ada 7 Youtuber Sukses Berasal Dari Kota Manado. Mengapa saya katakan sukses? Karena mereka sudah memiliki pengikut atau subscribe dengan jumlah yang fantastic. Berikut nama-nama youtuber sukses yang berasal dari kota manado serta jumlah subscribe dari masing-masing youtuber yang dimaksud.

MA GamerZ

Merupakan youtuber asal kota Manado yang paling banyak subscribe jika di bandingkan dengan youtuber asal Manado lainnya. Jumlah subscribenya mencapai 2.208.471 ( saat artikel ini diterbitkan).
Channel ini membahas tentang permainan online yang lagi viral dikalangan para gamers Indonesia. Total video yang diupload oleh MA GAMERZ adalah 831 video (saat artikel ini diterbitkan).

Tian Storm

Berisi konten video musik unik dengan bahasa khas orang manado. Total video yang diupload sudah ada 64 video (Saat artikel ini diterbitkan).

Channel ini sudah mencapai 200.402 subscribe (Saat artikel ini diterbitkan). Kalau mereka yang suka musik, tentunya sebagian dari mereka mengenal lagu yang berasal dari channel ini.

Renaldigilbert

Koten video lucu dari keseharian seorang Renalgilbert. Total video yang diupload adalah 238 video (Saat artikel ini diterbitkan).

Jumlah pengikut atau subscriber mencapai 142.830 (Saat artikel ini diterbitkan) dan diperkirakan akan terus bertambah.

Ever Salikara

Berisi konten video musik bahasa Manado dengan genre musik disko. Youtuber yang satu ini, tentunya tidak asing bagi pencinta disko tanah.
Total subscribe mencapai 88.133, dengan jumlah video yang diupload adalah 47 video (Saat artikel ini diterbitkan).

Havefun Manado

Konten video lucu dengan bahasa khas orang manado khususnya logat minahasa.
Subscribe channel ini mencapai 54.543, dengan jumlah video yang diupload adalah 97 video (Saat artikel ini diterbitkan).

KZL Banget

Konten video campuran yang lucu. Ketiga pemuda ini akan membuat penonton makin kesal dengan apa yang mereka lakukan.
Total subscribe mencapai 47.229 dengan jumlah  video yang diupload adalah 86 video (Saat artikel ini diterbitkan).

Manado Expresion

Konten video lucu yang diangkat dari keseharian orang Manado. Channel ini bisa menghibur penonton dengan expresi aneh dari mereka.
Total subscribe mencapai 23.411 dengan jumlah  video yang diupload adalah 60 video (Saat artikel ini diterbitkan).

Demikian 7 Youtuber Sukses Berasal Dari Kota Manado. Apabila ada channel lain yang melebihi total subscribe dari ke tujuh channel diatas, mohon diinformasikan melalui kolom komentar.

Sebenarnya masih banyak lagi channel yang berasal dari kota Manado, tetapi total subscribe channel tersebut belum mencapai pada angka seperti ketujuh channel yang menjadi topik pembahasan artikel ini.

Seiring berjalannya waktu, saya yakin ada youtuber pemula yang akan bisa bersaing dengan mereka yang menjadi papan atas dikalangan youtuber Manado.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel