7 Web Hosting Terbaik di Indonesia

7 Web Hosting Terbaik di Indonesia - Jumlah domain yang tercatat di dunia terus alami penambahan dari sekian waktu. Data yang dikutip webhosting.informasi mengatakan, sampai April 2019 jumlahnya domain yang aktif sekitar 159.702.918. Jumlahnya ini diperkirakan selalu bertambah diimbangi semakin meratanya internet di penjuru dunia.
Perkembangan ini berlangsung di Indonesia. Diikuti dengan semakin jumlahnya perusahaan sebagai DNS Provider atau perusahan yang menyediakan atau mendaftarkan sebuah nama Domain. Ini merupakan fakta semakin meningkatnya jumlah situs hosting atau perusahaan persewaan tempat untuk menyimpan data-data untuk web.

Dengan keseluruhan masyarakat sampai 260 juta, Indonesia jadi pasar empuk teknologi yang inti rutinitasnya berseluncur di internet. eMarketer tahun 2018 mencatat pemakai internet di Indonesia tembus angka 112 juta orang. Jumlahnya itu membuat tempat Indonesia di posisi keempat dunia jadi pemakai internet paling banyak.

eMarketer mencatat jumlahnya pemakai internet di dunia akan sampai 5 miliar orang pada tahun 2020. Itu berarti, usaha di bidang ini benar-benar menjanjikan. Karena itu tidak ada kelirunya masuk serta merubah sudut pandang dari konvensional ke digital minded. Tidak ada kelirunya mengkonversi semua type usaha jadi digital.

Untuk mengkonversi usaha konvensional ke digital hal paling penting yang diperlukan ialah web atau website. Sedang untuk membuat diperlukan domain serta hosting atau server. Bila banyak yang menjelaskan lebih baik menggunakan yang gratis, karena itu untuk usaha benar-benar saya anjurkan jangan memakai domain atau hosting gratis.

Ini terkait erat dengan lancar tidaknya usaha yang kita lakukan. Coba saja cek perusahaan besar di dunia, web intinya tidak ada yang menggunakan web atau website gratis. Semua butuh terlihat profesional. Salah satunya triknya dengan membuat web dengan menggunakan hosting serta domain berbayar.

Sebab situs hosting di Indonesia banyaknya bejibun, banyak orang yang selanjutnya bingung. Dengan kasat mata jumlahnya situs hosting di Indonesia banyak, tetapi tidak semua punyai reputasi yang baik. Banyak salah satunya yang benar-benar tidak disarankan. Oleh karena itu posting ini saya bikin.

Pilih situs hosting yang pas akan memastikan arah usaha nantinya. Tersebut kami merekomendasikan 7 situs hosting yang punyai trek record baik serta telah layani beberapa ribu konsumen setia serta tidak berlangsung apa-apa. Daftar ini tidak tunjukkan rangking hingga semua sama rata.

1. Dewaweb

Situs hosting Dewaweb mulai bekerja di Indonesia semenjak tahun 2014, sekarang sudah mengurus beberapa puluh ribu domain. Pada umumnya ada empat service penting yang disiapkan Dewaweb, mulai Cloud Hosting untuk Personal serta usaha kecil, Cloud Hosting untuk perusahaan sampai Cloud Servers (VPS) pada harga dapat dijangkau.

Mereka mempunyai SSD Server di 15 negara, dari mulai Asia, Amerika sampai Eropa. Suport yang diberi Dewaweb termasuk juga jempolan. Serta pernah satu saat saya harus mengontak langsung faksi Dewaweb di luar jam kerja serta masih ditanggapi secara baik. Silakan cek harga situs hostingnya di sini.

2. Domainesia

Domainesia mengawali bisnisnya di Indonesia semenjak tahun 2009. Sekarang sudah mengurus service domain serta hosting dari 25.000 konsumen. Mereka juga bekerja sampai ke luar negeri. Tidak hanya sediakan register domain, hosting serta jual virtual server, Domainesia jual situs aps dengan beberapa variasi.

Salah satunya website pribadi saya memakai service Domainesia serta selama ini belum pernah alami permasalahan. Suport yang diberi baik serta ramah. Servicenya berlaku 24 jam dan harga yang ditawarkan untuk bermacam service produk bersaing.

3. Masterweb

Terus jelas, saya tidak pernah memakai service Masterweb. Tetapi dari beberapa rekan yang menjadi penghuni tetapnya, situs hosting ini benar-benar mereka merekomendasikan. Tidak hanya punyai harga service yang murah, mereka dapat dibuktikan andal dalam jaga nama baik serta customernya.

MWN sudah bekerja di Indonesia sepanjang 15 tahun. Tidak hanya domain, hosting serta server, mereka sediakan layanan pengerjaan web siap saji dengan gratis. Feature berikut yang membuat jadi situs hosting paling disegani selama ini. Bila ingin lihat service serta harga paketnya pakai link ini.

4. Hostinger

Hostinger masih sisi dari jaringan Group Hostinger International Ltd. Jaringan ini sudah berdiri semenjak tahun 2004 serta masuk ke Indonesia tahu 2011. Group ini tertera mempunyai beberapa situs hosting yang bekerja di Indonesia. Beberapa salah satunya serta besar sekali dengan domian teregistrasi sampai beberapa ribu tiap minggu.

Hostinger sediakan banyak keringanan pada harga yang bersaing, walau sebagian orang menyebutkan harga tambah mahal, tetapi service yang diberi sesuai harga yang ditawarkan. Bila ingin lihat daftar service serta harga silakan cek dilink ini.

5. Niagahoster

Situs hosting yang satu ini terhitung salah satunya yang banyak mendapatkan ulasan positif. Perusahaan di bawah naungan PT. Situs Media Technology Indonesia ini serta kantongi angka 9 dari 10 berdasar 1404 orang yang lakukan rating sesudah memakai produk Niagahoster.

Empat hal yang tetap jadi perhatian pemakai ialah harga, server, dukungan serta feature. Semua mendapatkan nilai baik di Niagahoster. Saya juga menitipkan beberapa web clien di Niagahoster serta selama ini belum pernah ada masalah. Tidak salah sebagian orang saya merekomendasikan memakai Niagahoster untuk bisnisnya.

Pakai coupon BLOGOOBLOK agar bisa potongan harga 40% di Niagahoster. Masukan coupon a-Blogooblok di kolom Kode Promo waktu ingin melalukan pembayaran.

6. Indowebsite

Indowebsite sudah jalankan bisnisnya di Indonesia semenjak tahun 2005. Waktu awal-awal beroperasinya seringkali mendapatkan ulasan negatif, tetapi makin lama dia bertahan serta beli service, Indowebsite menjelma jadi situs hosting terpenting di Indonesia, servicenya juga tidak sembarangan.

Harga yang ditawarkan Indowebsite memang dikit mahal dibanding situs hosting yang lain. Tetapi service serta ketahanan servernya sudah membuat perusahaan ini masih eksis serta disukai banyak webmaster. Ada di bawah naungan PT. Tujuh Ion Indonesia, tersebut kumpulan harga serta servicenya.

7. IDwebhost

Situs hosting ini terhitung salah satunya yang paling tua di Indonesia. Walau penampilan websitenya kurang menarik, tetapi service yang diberi IDwebhost jempolan. Mereka ada di bawah PT. JC Indonesia atau dahulunya populer dengan nama CV JogjaCamp.

Walau perusahaan ini tidak santer berpromosi, tetapi market sharenya di Indonesia sampai 59.4%. Yang berarti 59.4% domain yang didaftarkan di Indonesia lewat IDwebhost. Untuk lihat paket serta harga silakan berkunjung ke link tersebut, mereka terkadang lakukan promosi untuk saat-saat tersendiri.

Itu 7 situs hosting yang kami merekomendasikan untuk kepentingan usaha atau web pribadi Anda. Sejumlah besar situs hosting di atas sudah saya pakai serta mendapatkan tanggapan positif dari pemakainya. Rata-rata situs hosting di atas adalah perusahaan besar dengan client yang banyak.

Mereka bukan reseller atau situs hosting yang jual produk situs hosting yang lain. Rata-rata mempunyai DNS serta Server sendiri. Jadi upayakan sebelum putuskan pilihan beli paket domain serta hosting di penyuplai layanan, cari info dahulu apa ia reseller ataulah bukan. Lebih afdol beli disumbernya langsung.

Mudah-mudahan berguna, bila juga masih ada situs hosting lain yang direferensikan silakan usulkan di kotak kometar berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel