Cara Top Up OVO Via Mobille Banking BCA

Cara Top Up OVO Via Mobille Banking BCA - Bagaimana sih caranya? Pertanyaan yang sama saat saya mau transaksi via mobille banking BCA. Bingung saat mau transfer langsung dengan memakai nama bank NOBU dengan nama dan nomor rekening OVO tetapi tidak bisa juga. Malahan ada pesan yang mengatakan bahwa nomor rekening tersebut tidak terdaftar atau belum di verifikasi. Padahal transaksi sebelumnya via mobille banking bank yang lain ke akun OVO bisa kok.
Setelah membaca petunjuk dari beberapa artikel yang membahas masalah ini, akhir saya pun bisa melakukan top up via mobille banking BCA. Sebenarnya cara tersebut sangat mudah jika sudah pernah melakukan transaksi yang dimaksud. Makanya tips dan tutorial ini saya bagikan khusus untuk yang baru pertama melakukan top up OVO via mobile banking BCA.

Kalau kita top up ovo via atm mungkin bisa dilakukan seperti biasanya. Kita hanya memilih bank tujuan, memasukan nomor rekening dan jumlah transfer. Kemudian pastikan nama pemiliknya sesuai dengan tujuan transfer maka prosesnya selesai. Tapi proses via mobille banking BCA berbeda maka yang pemula pasti akan merasa bingung sama seperti saya sebelumnya.

Berikut dibawah ini merupakan Cara Top Up OVO Via Mobille Banking BCA secara mudah dan paling lengkap.

1. Masuk ke aplikasi Mobille Banking BCA
2. Pilih BCA Virtual Account
3. Masukkan nomor handphone yang ada pada akun OVO, di awali dengan angka 39358. Maka pada kolom Input No. Virtual Account akan seperti contoh 39358085240406731.
4. Setelah memasukan nomor 39358 + No Handphone OVO, kemudian klik OK. Aplikasi akan meyakinkan sobat dengan menampilkan seperti gambar berikut.
5. Kemudian silahkan sobat mengisi jumlah top up atau jumlah yang akan di transfer ke akun OVO.
6. Langkah terakhir yaitu sobat memasukan Pin Transaksi yang valid. Maka proses transaksi tersebut akan berhasil.

Begitulah cara yang saya lakukan ketika melalukan Top Up OVO Via Mobille Banking BCA. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Apabila ada yang punya cara lain atau ingin memberikan masukkan, silahkan berkomentar. Dan jika informasi ini bermanfaat untuk banyak orang, silahkan berbagi dengan klik tombal berbagi pada bagi bawah artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel