Mau Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? 5 Aplikasi Ini Wajib Dimiliki!

Mau Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? Bagaimana caranya? Apa memang bisa? Jawabannya bisa atau ngk, sebenarnya tergantung sobat sekalian. Jika konsisten belajar serta menekuni pelajaran tersebut pasti bukan tidak mungkin sobat bisa dengan cepat menguasai bahasa asing tersebut yang sesuai dengan keinginan sobat. Apalagi di zaman yang modern ini, banyak sekali cara untuk mengakses informasi yang kita perlukan dalam memenuhi apa yang menjadi kebutuhan kita.
Menjawab pertanyaan yang menjadi judul pembahasan kali ini, sebenarnya yang penulis maksudkan adalah kita bisa belajar tanpa kursus yaitu hanya dengan bantuan aplikasi android saja. Banyak sekali aplikasi tersedia di playstore yang bisa membantu kita belajar menguasai bahasa asing. Tapi tidak semua juga aplikasi tersebut yang akan membantu sesuai dengan harapan kita, maka dari itu saya merekomendasikan 5 aplikasi terbaik dan tentunya sudah banyak yang menggunakannya.

Merupakan aplikasi android terbaik yang akan membantu sobat dalam menguasai bahasa asing seperti bahasa English, Portugis, Jepang, Italia, Jerman, Korea, Arab, Rusia, Mandarin, Dansk, Swensk, Cina dan bahasa lainnya yang ada di dunia. Dalam aplikasi yang akan saya bagikan banyak tips serta cara untuk belajar tanpa menimbulkan rasa kebosanan.

Berikut 5 aplikasi android untuk belajar bahasa asing pilihan Blogger Manado :

1. Belajar Bahasa Bersama Memrise
Aplikasi unik karena belajar bahasa asing seperti layaknya bermain game sehingga sobat tidak akan bosan dalam belajar. Sobat akan berusaha mengalahkan alien dengan berbagai bahasa yang dipelajari dengan mudah karena akan secara berulang memperlihatkan kosakata yang penting. Disamping itu, aplikasi ini juga tersedia fitur progress dan reminder untuk kembali belajar saat keluar dari aplikasi.

2. Belajar Bahasa Gratis Bersama Mondly
Belajar secara cepat dan praktis hanya dengan mendengar percakapan setiap hari dari pemandu dalam aplikasi tersebut. Metode yang di terapkan ada beberapa sesi dan sesuai dengan keinginan karena setiap orang tentunya berbeda-beda dalam proses belajar. Aplikasi juga menyediakan fitur speech recognition untuk menilai seberapa tepat logat, intonasi dan cara pengucapan kata.

3. Belajar Bahasa Bersama Tandem Language
Aplikasi belajar bahasa asing seperti melakukan kegiatan chat karena terhubung dengan semua orang di dunia yang menggunakan aplikasi ini. Kita bisa menfaatkan aplikasi ini untuk belajar maupun memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan untuk belajar bahasa asing.

Karena seperti aplikasi messenger, maka nya saya yakin sobat tidak akan bosan menggunakannya. Tapi untuk menggunakan aplikasi ini akan di seleksi dengan baik sehingga tidak di salahgunakan atau merugikan banyak orang. Apalagi bagi mereka yang menawarkan sebagai guru privat dalam aplikasi ini.

4. Belajar Bahasa Bersama Bussu
Namanya aneh dan lucu tapi sangat bermanfaat dalam belajar bahasa asing. Fitur dan metode belajar dalam aplikasi ini sama dengan aplikasi nomor 3. Kita bisa mengirim teks, pesan suara dan video kepada pengguna lainnya.

5. Belajar Bersama Duolingo
Aplikasi belajar all-in-one, karena kita bisa menulis, mendengar dan mengucapkan kosakata populer sehari-hari serta belajar berbicara dengan bahasa yang kita pelajari. Sistem progress, hadiah dan grafik menarik akan memotivasi sobat dalam belajar.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, sobat bisa langsung download aplikasi tersebut di playstore. Semoga bermanfaat dan sukses dalam menguasai bahasa asing sesuai dengan keinginan sobat tanpa kursus sekalipun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel