Cara Gratis Dan Cepat Mendapatkan Dogecoin

Dogecoin merupakan mata uang digital yang sudah banyak di kenal oleh pejuang crypto. Walaupun harganya terbilang murah, tetapi seiring waktu berkembang penulis yakin bisa mencapai harga yang fantastik. Kalau sekarang 1 Dogecoin sama dengan $ 0.002 atau setara dengan Rp. 35. Jika kita bisa mendapatkan 1000 Doge setiap hari berarti kita bisa mendapatkan Rp 35.000 saja. Bagi para pejuang receh nominal tersebut terbilang lumayan besar karena tugasnya pun sangat mudah untuk mendapatkan dogecoin tersebut, tanpa mengeluarkan uang sedikit pun selain pulsa internet saja.

Coba sobat bayangkan jika harga dogecoin tersebut naik mencapai $ 1, $ 10, $ 100 bahkan ribuan dollar? pasti kita yang mengumpulnya akan kaya raya dengan menjual dogecoin tersebut. Kalau sobat katakan itu hanya mimpi saja, ya benar karena harganya memang belum mencapai harga tersebut. Tapi bukan tidak mungkin, karena bitcoin pun dulu saat rilis harganya sangat murah sama seperti dogecoin dan sekarang harga bitcoin mencapai $ 130.000.000 per 1 bitcoin.

Jika sobat tertarik untuk menambang atau mengumpulkan dogecoin secara gratis dan cepat, berikut tutorial lengkapnya.

1. Wajib memiliki aplikasi telegram, jika belum silahkan sobat download melalui playstore. Kemudian mendaftar dengan nomor handphone yang sobat miliki.

2. Apabila sudah mempunyai akun telegram, sliahkan sobat klik link berikut ini. FREE DOGE CLICK HERE

3. jika sudah terhubung dengan bot telegram tersebut, silahkan sobat pilih menu visit untuk mendapatkan link yang akan sobat kunjungi agar mendapatkan dogecoin secara gratis.

4. Lakukan secara berulang-ulang sampai bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan sangat kecil yaitu 4 doge saja, jadi dalam sehari bisa beberapa kali penarikan.

5. Klik menu Withdraw untuk mendapatkan dogecoin ke dompet digital sobat. Jika belum ada, silahkan mendaftar melalui DOMPET INDODAX.

Demikian Cara Gratis Dan Cepat Mendapatkan Dogecoin, semoga bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel