Apakah Vtube Penipuan? Baca Teliti Dan Lihat Bukti Pengalaman Pribadi Saya!

Apakah Vtube Penipuan? Apakah Vtube benar membayar? Apakah Vtube aman? Beberapa pertanyaan ini sering ditanyakan oleh member baru, apalagi bagi mereka yang baru ingin bergabung. Saya rasa wajar! Karena di masa sekarang ini banyak sekali bisnis online bertebaran di internet yang tujuannya memang sengaja untuk menipu membernya. Mereka pemilik bisnis online tersebut dengan sengaja mencari keuntungan dari member yang bergabung.
Oleh sebab itu dan dari pengalaman itulah mereka yang sudah pernah menjadi korban penipuan atau pun kerabatnya, lebih waspada atau berhati-hati untuk bergabung dalam sebuah bisnis online.

Untuk mengetahui apakah bisnis Vtube ini scam atau tidak, saya akan tunjukkan bukti penarikannya. Tapi sebelum itu mari kita simak informasi singkat tentang aplikasi Vtube.

Vtube merupakan platform digital advertising berbentuk aplikasi. Memberikan sebagian profit atau keuntungan nya kepada para pengguna aplikasi yang menyelesaikan misi menonton 10 video iklan setiap hari selama 40 Hari. Para pengguna akan mendapatkan mata uang digital View Point (VP) setiap harinya serta dapat diperdagangkan untuk ditukarkan menjadi uang.

Nilai 1 VP yaitu mengikuti kurs mata uang dollar ($). Jadi jika ditukar dan di rupiahkan sekarang ini, sesuai dengan harga dollar yaitu Rp. 14.000.

Bagaimana cara mendapatkan View Point? Ada tiga cara yang akan dilakukan dalam mendapatkan VP yaitu Personal Point, Referal Point, dan Group Point. Tapi saya tidak akan menjelaskan secara detail untuk ketiga cara tersebut, jika sobat tertarik bergabung silahkan menghubungi saya via telegram untuk mendapatkan penjelasan lengkap serta trik dan tips agar sukses dalam bisnis ini. KLIK SINI

Singkatnya sobat akan mendaftar secara gratis dan setelah diverifikasi, sobat bisa mengaktifkan misi gratis untuk menonton iklan kurang lebih 5-15 detik saja selama 10 kali dengan durasi nonton iklan yaitu per 10 menit setiap hari nya selama 40 hari. Untuk peluang penghasilan bisa sobat lihat pada gambar berikut ini.

Menarik bukan? Lantas apakah bisnis ini mempunyai ijin? Pasti dong! Vtube sudah mempunyai ijin dari KOMINFO dan OJK, jadi bagi sobat yang ingin bergabung tidak perlu takut. Karena Vtube tanpa biaya pendaftaran dan tanpa resiko.

Berikut dibawah ini merupakan bukti penarikan pertama dari saya dan berhasil masuk rekening bank.
Bukti transaksi di aplikasi vtube

Bukti uang masuk rekening

Silahkan sobat bukti sendiri karena bisnis ini aman, tanpa modal dan tanpa resiko. Masih banyak lagi keuntungan yang bisa sobat dapatkan jika bergabung bersama tim kami. Diantaranya yaitu mendapatkan view gratis dari video youtube yang kita posting secara gratis, mendapatkan reward harian sebesar $20 setiap harinya dan masih banyak lagi keuntungannya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel