Aplikasi Vtube! #5 Istilah Penting Yang Harus Anda Pahami!

Apa sih kegunaan dari Voucher Belanja, Experience, View Point, Personal Expousure dan Referal Expousure pada Aplikasi Vtube? Berikut pembahasan lengkapnya dan wajib sobat ketahui jika menggunakan aplikasi ini.

#1. Voucher Belanja

Ketika kita berada di fase kedua, pihak perusahaan akan bekerjasama dengan toko-toko online, seperti shopee, Tokopedia, dan lain-lain. Nanti voucher belanja bisa kita tukarkan dengan barang-barang apa saja yang ada di toko online. Kumpulkan sebanyak-banyaknya supaya kita bisa menukarkan nya dengan barang yang berharga tinggi.

Jangan lupa check in tiap harinya, karena kedepannya nanti sangat berguna sekali voucher belanja yang kalian kumpulkan.

#2. Experience


  • Untuk menentukan kita berada di level mana.
  • Level tersebut berguna untuk menentukan seberapa besar biaya admin (berupa poin) yang akan kita keluarkan ketika kita melakukan penukaran poinnya. Level 1=50%, level 2=40%, lever 3=30% dst.
  • Semakin besar level kita semakin kecil biaya admin yang akan kita keluarkan dan sebaliknya semakin kecil level kita maka semakin besar biaya adminnya. Contoh: ketika si A ingin menukarkan poinnya sebanyak 10 poin, dia berada di level 1(biaya adminnya 50%), sehingga 10x50% = 5vp(5 vp ini biaya adminnya yang akan dibayar oleh si A) maka Total keseluruhan vp yang akan dikeluarkan jika si A ingin melakukan penukaran 10 vp dan dia berada di level 1 adalah sebanyak 15vp.
  • Ketika melakukan penukaran poin menjadi uang maka dalam 1 kali penukaran vp akan dikurangi 10 experience.
  • Experience didapatkan dari referal atau orang-orang yang kita ajak ketika data-data mereka diverifikasi oleh pihak perusahaan. Untuk 1 orang terhitung 50 experience.

#3. View Poin

Ini lah yang kita kejar-kejar, dimana dia akan berguna untuk semua hal. Untuk 1 vp= 1 dollar. Dan 1 dollar=Rp15.600,- jika kita memiliki 300 vp dan ingin menukarkan nya menjadi rupiah maka kita akan mendapatkan uang senila Rp4.680.000.

#4. Personal Expousure

Untuk menentukan berapa banyak pake misi yang kita dapatkan. Ketika hanya 1 expousure maka kalian hanya memiliki 1 paket misi gratis yang berlaku selama 40 hari.

Untuk menentukan berapa banyak pendapatan kalian dari Personal poin (Setelah kalian menyelesaikan misinya yaitu menonton video iklan sebanyak 10 video iklan)
Contoh: Misalkan si A memiliki 9 expousure (dia memiliki ke-8 paket bintang 1 + 1 paket misi gratis). Untuk Setiap paketnya kan mendapatkan 0.3 vp, maka:
9 expousure x 0.3 vp = 2.7 vp maka si A akan mendapatkan 2.7 vp dari personal poin untuk setiap harinya setelah si A menyelesaikan misinya.

#5. Referal Expousure

Untuk menentukan vp yang akan kalian dapatkan dari member-member (orang-orang yang kalian ajak, ketika misinya telah di aktifkan) dengan artian ini vp yang kalian dapatkan dari referal poin.

Misalkan: si A memiliki 2,25 referal expousure x 0.3 vp = 0.675 maka, vp kalian dapatkan dari referal poin sebanyak 0.685 poin.

VP yang akan kalian dapatkan merupakan persenan dari member kalian dimana dalam 1 member, kalain mendapatkan 5% dari poin-poin yang mereka dapatkan dan itu sudah terhitung dalam bentuk referal expousure sehingga langsung saja dikalikan 0.3 vp untuk menentukan berapa banyak bonus vp yang kalian dapatkan dari member-member kalian setelah kalian menyelesaikan misinya.

Sehingga poin yang akan masuk kedalam akun kalian Setelah menyelesaikan misinya adalah

VP yang didapatkan dari:

Personal poin + Referal poin

» (2.7 vp) + (0.675 vp) = 3.375 vp

Jadi total vp yang akan masuk kedalam akun kalian ketika memiliki 9 paket misi (personal expousure) dan 2.25 (referal expousure) adalah sebanyak 3.375 vpsetiap hari ketika menyelesaikan misi menonton 10 video iklan tiap harinya. Maka dalam waktu 40 hari kalian mendapatkan 135 vp =135 dollar, dan itu baru kalian memiliki paket di bintang 1. Ketika kalian memiliki paket di bintang 2 maka penghasilan kalian jauh lebih besar.

Demikian pembahasan tentang Aplikasi Vtube! #5 Istilah Penting Yang Harus Anda Pahami! Semoga bermanfaat untuk banyak orang yang tertarik dengan aplikasi ini.

Yang belum bergabung atau perlu bimbingan tentang Vtube, silahkan hubungi saya melalui kontak telegram.
>>>>> KLIK DISINI FULL BIMBINGAN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel