#4 Poin Penting Dari Aplikasi Vtube!

Sobat tertarik untuk bergabung dengan vtube? Sebaiknya baca artikel ini terlebih dahulu. Karena jika tidak benar-benar paham tentang bisnis ini, maka sobat akan mempunyai keragu-raguan yang tinggi dalam menjalankannya. Beberapa website atau blog sudah membahas tentang aplikasi vtube ini, ada yang positif ada juga yang negatif. Tapi yang menjadi saya heran yaitu mereka yang membahas ke arah negatif. Apakah mereka sudah bergabung? Atau hanya prediksi saja?
Saya bergabung dengan vtuber's lainnya kurang lebih 30 hari yang lalu, tapi saya tidak menemukan adanya indikasi penipuan dari pihak perusahaan. Karena transaksi jual-beli poin hanya dari member ke member. Perusahan tidak pernah meminta uang atau menyuruh member transfer uang ke pihak perusahan. Aneh kan kalau perusahan akan menipu para vtuber's? Sobat bisa lihat bukti penarikan saya KLIK DISINI.

​​Dari pengembangan pandangan saya setidaknya ada beberapa poin intinya :

1.Tentang List Satgas Waspada OJK

Untuk ini saya melihat bahwa ada salah sangka OJK melihat VTube sebagai organisasi/ perusahaan investasi. dan pengalaman saya melihat satgas OJK selalu memiliki Pola seperti ini, Tidak hanya VTube, beberapa Perusahaan sebelumnya pernah dalam List seperti Atomy, EcoRacing, Hector, Algopacs, dll dimasukkan dalam list diawal berdirinya sebagai waspada investasi. namun setelah dilakukan kunjungan (Investigasi) dan pertemuan satgas melakukan klarifikasi atas kekeliruan penilaiannya. Mengenai klarifikasi ke OJK kita biarkan manajemen perusahaan yg lakukan. Saya pribadi menilai ada Miss pemahaman saja dari Satgas, alasannya Perusahaan sampai detik ini TIDAK pernah menerima uang sepeserpun dr User/Pengguna VTube. Sedangkan Ranah OJK adalah menindak organisasi yang terbukti mengumpulkan dana tanpa ada ijin OJK.

Note: Perusahaan TIDAK mengumpulkan dana

2. Pemahaman Investasi

Dari pengertian investasi yg di share ketika seseorang membeli VP maka saya katakan bener org/individu itu melakukan investasi. Namun harus kita pahami bahwa ranah OJK bukan pada investasi individu tapi investasi pada lembaga keuangan. Saya berikan contoh :

Saya membeli emas pada pegadaian atau toko emas ini disebut investasi (Pribadi) karena saya mengharapkan keuntungan dimasa depan berupa kenaikan harga emas. Contoh lain saya membeli bitcoin lalu melakukan trading atau mining untuk dapatkan keuntungan ini juga investasi (Pribadi). OJK untuk investasi ini TDK dapat menindaknya karena ranah OJK ada pada organisasi/lembaga. Sama halnya ketika membeli VP secara pribadi dan TIDAK ada paksaan/kewajiban ini namanya investasi pribadi dengan harapan bisa dapatkan keuntungan.

Pertanyaannya sekarang Apakah ketika berinvestasi mesti pasti untung ? Jelas jawabannya tidak, investasi memerlukan manajemen risiko. Membeli Emas risiko rugi kecil untung kecil, beli bitcoin resiko untung besar ada, begitu juga rugi besar bisa terjadi. Beli VP tentunya kita bisa takar manajemen risikonya juga.

3.Jaminan VTube akan ada?

Tentu semua tahu tak ada yg bisa beri jaminan dibidang apapun seperti halnya Di dunia kedokteran tidak ada jaminan Anda Berobat pasti sembuh, karena dokter Hanya memberikan Diagnosa nya, Sama Juga dalam dunia Investasi atau Bisnis apapun tidak ada Jaminannya, namun kita bisa menganalisa (diagnosis) dari Visi, Misi, Sistem, Potensi, arah Pasar, SDM dll yang menentukan kita untuk bergabung atau tidak. Namun secara umum semua perusahaan akan selalu mencari keuntungan/profit agar tetap bertahan untuk melakukan pengembangan Usaha dan PT. Future View Tech pun demikian.

Note : Saya sendiri bergabung dan terus mengkaji Tentang VTUBE dan perusahaan ini saya berkesimpulan Bismillah akan jadi sarana yg bisa memberikan manfaat kepada Masyarakat.

4. Sistem Jual beli VP

Tujuan perusahaan menciptakan VP ini untuk menjadi komoditi digital (digital currency), seperti halnya Crypto Currency (bitcoin dan saudaranya), sistem ini diciptakan dengan adanya kesepakatan sesama pengguna agar terus memiliki nilai, jika permintaan terus meningkat dengan permintaan yg banyak maka nilai akan bisa bertambah, itulah sebabnya perusahaan yg beriklan di VTube sebagian harus dalam berbentuk VP tujuan agar nilai VP ini terus meningkat dan saya pribadi melihat trendnya ke sana. Jadi sistem ini insyaallah diciptakan untuk TUJUANNYA KESEJAHTERAAN VTUBER's.

Demikian artikel penting ini, semoga yang sudah bergabung bisa memiliki pemahaman yang sama untuk sukses bersama dalam bisnis ini. Jika ada yang butuh bimbingan serta bantuan untuk proses pendaftaran serta tips dan trik untuk penghasilan yang tinggi, silahkan kontak saya via telegram. KLIK SINI

Belum ada Komentar untuk "#4 Poin Penting Dari Aplikasi Vtube! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel