Calon Member Share4pay? Ini Yang Sering Ditanyakan!

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi bagi calon member atau pun bagi mereka yang baru bergabung dengan bisnis share4pay. Saya rasa hal ini penting karena banyak yang chat ke telegram saya untuk informasi tentang bisnis ini.
Oleh karena itu saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut melalui artikel ini. Intinya saya butuh member, tapi saya juga tidak akan berbohong untuk memberikan informasi kepada mereka yang membutuhkannya.

Berikut dibawah ini merupakan pertanyaan yang sering saya temui pada calon member atau pun member yang baru bergabung :

1. Calon Member 

Apa itu bisnis share4pay?

Share4pay adalah bisnis periklanan yang sedang viral saat ini. Saya sudah bahas pada artikel sebelumnya, jadi sobat bisa baca tentang share4pay.

Apakah bisnis share4pay itu aman?

Semua bisnis tidak ada yang aman! Apalagi bisnis online. Saya tidak bisa menjamin! Tapi bagi siapa pun mereka yang berani mengambil kesempatan, maka  peluang sukses pun terbuka lebar. Dan perlu diketahui, sampai saat ini share4pay masih membayar. Nanti kalau ada informasi atau laporan yang mengindikasikan penipuan, saya akan update pada blog ini.

Apakah bisnis share4pay memiliki legalitas?

Saat ini tidak ada. Status saya juga hanya member dan bukan pakar hukum, jadi untuk menyimpulkan apakah bisnis ini harus ada legalitasnya atau tidak, saya juga kurang paham. Semoga saja ada penjelasan terkait masalah ini dari pihak share4pay.

Dimana kantor share4pay? 

Nah ini juga saya tidak tahu. Karena baik dalam website atau pun aplikasi share4pay, mereka tidak memberikan informasi tentang kantor bisnis mereka. Tapi saya rasa hal ini juga tidak menjamin, karena banyak juga bisnis online yang ada kantornya tapi berujung dengan penipuan.

Jika bergabung bagaimana keuntungannya? 

Member yang sudah melakukan top up akan mendapatkan penghasilan setiap harinya. Dengan syarat menyelesaikan misi atau tugas harian yaitu membagikan iklan yang sudah ditentukan oleh pihak perusahan. Untuk besar-kecilnya penghasilan setiap hari ditentukan oleh paket apa yang dipilih saat bergabung. Berikut rincian penghasilan setiap member :

Paket Junior
Gabung dengan modal Rp. 360.000, maka akan mendapatkan uang setiap harinya sebesar Rp. 10.500, sehingga kalau di hitung perbulannya berjumlah Rp. 560.000.

Paket Silver
Gabung dengan modal Rp. 2.100.000, maka akan mendapatkan uang setiap harinya sebesar Rp. 105.000, sehingga kalau di hitung perbulannya berjumlah Rp. 3.150.000.

Paket Gold
Gabung dengan modal Rp. 6.000.000, maka akan mendapatkan uang setiap harinya sebesar Rp. 315.000, sehingga kalau di hitung perbulannya berjumlah Rp. 9.450.000.

Bagaimana cara bergabung dengan bisnis share4pay? 

Sobat bisa kontak saya via telegram. >>>KLIK DISINI

2. Member Baru

Mengapa misi saya gagal?

Pastikan untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan instruksi. Jika sobat memiliki pertanyaan, silakan hubungi sponsor yang mengajak atau bisa langsung ke pihak share4pay(ada nomor kontak wa dalam website atau pun aplikasi).

Berapa lama proses penarikan?

Penarikan di proses dalam 1-3 hari kerja (biasanya dalam 48 jam) (Sabtu / Minggu non-kerja).

Mengapa penarikan menunjukkan bahwa saya belum menerimanya?

Pastikan nomor rekening bank benar dan nama yang diberikan adalah nama pengguna bank yang benar. Jika sudah dimodifikasi untuk memastikan itu benar, harap beri tahu layanan pelanggan, dan pembayaran akan diterima dalam waktu 30 menit hingga 12 jam.

Dalam waktu berapa lama bisa melakukan penarikan?

Sobat tidak perlu lama untuk melakukan penarikan. Hanya dalam 7 hari atau 1 minggu saja, sudah bisa mencairkan keuntungan yang didapat. Penarikan bisa dilakukan seminggu sekali.

Kapan transaksi dan komplain di layani?

Hari Senin - Jumat mulai pukul 09:00 - 23:59 WIB. Untuk hari Sabtu / Minggu / Libur Nasional , tidak ada.

Bagaimana cara mengundang orang lain untuk menjadi tim downline saya?

Setelah masuk, Sobat dapat menemukan fungsi "Mempromosikan Kode QR". Setelah dibuka, itu akan menghasilkan kode QR, mengirim kode QR ke pihak lain, dan membiarkan pihak lain memindai dan mendaftar.

Apakah ada aturan yang harus dipatuhi jika sudah menjadi member share4pay? 

Ya tentu ada. Setiap bisnis pasti ada syarat dan aturan yang akan dipahami anggota serta menjalankannya. Berikut beberapa aturan penting untuk diketahui member share4pay.

  • Anggota tidak diperbolehkan untuk membuat berita atau pengumuman apa pun untuk perusahaan.
  • Anggota tidak diperbolehkan untuk berdebat benar atau salah dengan orang luar atau jejaring sosial.
  • Anggota tidak diperbolehkan mengubah tim.
  • Anggota tidak diperbolehkan untuk mendiskreditkan merchant atau perusahaan promosi lainnya.
  • Jika seorang anggota melanggar salah satu dari aturan di atas, perusahaan berhak untuk membatalkan keanggotaan.
  • Perusahan memiliki hak untuk mengubah semua aturan dan akan memberitahukan dalam pengumuman pada aplikasi ataupun website share4pay.

Demikian informasi tentang bisnis share4pay, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian. 

Belum ada Komentar untuk "Calon Member Share4pay? Ini Yang Sering Ditanyakan! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel