Di VTUBE kenapa bisa mendapatkan PENGHASILAN BESAR, padahal joinnya GRATIS?

Konsepnya sederhana, apakah anda pernah mendengar dengan namanya youtuber? Nah berapa penghasilan mereka? Jika sobat tidak tahu, boleh cari di google informasi tersebut. Banyak sekali orang termotivasi untuk menjadi youtuber, bukan karena ingin eksis saja tapi berdasarkan fakta yang ada mereka ingin menjadi youtuber karena penghasilannya.
Baca Juga : Youtuber Sukses Asal Manado
Bahkan di kalangan artis Indonesia sudah ramai untuk menjadi youtuber. Padahal kalau kita pikir, mereka sudah banyak di kenal banyak orang. Jadi tidak mungkin alasan mereka hanya untuk eksis saja.

Nah jika youtuber bisa mendapatkan  uang hingga milliaran karena aplikasi youtube, maka ngak heran dan tidak mustahil juga bagi Vtuber kan?

Seorang youtuber bisa dapat uang dari youtube, bukan karena penonton nya beli produk dari iklan yang tayang dikonten video nya, tapi hanya karena banyak penonton.

Perusahaan periklanan atau mitra iklan baik di youtube atau vtube, yang pasti tujuannya bukan untuk supaya penonton beli produknya, iklan di TV tiap hari juga sama sekali ngak menyuruh kita wajib beli produknya. Jadi sebenarnya bukan itu tujuannya sobatku.

Lalu bagaimana perusahaan pengiklanan mau pasang iklannya jika penonton tidak mau beli produknya? Tentu tidak dapat duit dan rugi?

Ketahuilah sobatku perusahaan pengiklan dalam memasarkan produknya lewat sembarang iklan hanyalah untuk memperkenalkan atau mempromosikan produknya serta mempresentasikan manfaatnya saja.

Dengan begitu produknya akan banyak dikenal ke penjuru dunia, sehingga ketika orang-orang sudah mengetahui produknya dan mereka butuh produk tersebut oleh karena manfaat dari produk itu cocok baginya, maka barulah masyarakat akan membeli produknya.

Itulah tujuan pengiklanan closing diakhir, dan kita semua mengetahui ketika ada produk masuk ke suatu daerah, maka kita didaerah tersebut sudah tau produk & manfaatnya.

Jadi youtuber dan vtube dapat penghasilan bukan karena penontonnya membeli produknya, tetapi karena banyaknya penonton sehingga produknya banyak dikenal orang didunia.

Youtuber dapat uang dari aplikasi youtube, dan youtube dapat yang dari perusahan periklanan. Sama vtube juga demikian! Vtuber dapat uang dari vtube,dan vtube dapat uang dari perusahaan periklanan.

Tapi ada perbedaan antara youtube dan vtube. Di youtube hanya pembuat kontennya yg dibayar, sementara penontonnya meskipun jutaan org pastinya tidak mendapatkan bayaran. Di vtube penonton aktif semua dibayar, cukup nonton 10 video iklan per hari.

Menarik bukan? Jika sobat tertarik dan ingin bergabung atau ingin informasi lebih jelasnya lagi, silahkan kontak saya via telegram. Klik Disini Full Bimbingan

Belum ada Komentar untuk "Di VTUBE kenapa bisa mendapatkan PENGHASILAN BESAR, padahal joinnya GRATIS?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel