Viral Bisnis Share4pay, Penghasilannya Sangat Menggiurkan!

Dimasa pandemi virus korona ini banyak orang hanya dirumah saja. Situasi ini menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka yang suka mengelolah bisnis secara online. Berbeda dengan yang mengelolah bisnis secara offline, mereka mengalami penurunan pendapatan diakibatkan oleh pengunjung yang sepi karena harus menjalankan protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah. Bisnis Online Lain Yang Menjadi Viral
Share4pay adalah salah satu bisnis online yang menjadi viral saat ini. Bagaimana tidak akan viral? Keuntungan yang akan di dapat saat menjadi member terbilang tak masuk akal karena dalam satu bulan saja, member bisa mendapatkan modal awal di tambah dengan pendapatan bersih mencapai 50%. Tapi walaupun demikian, sampai saat artikel ini diposting, share4pay masih membayar member setiap harinya.

Inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk bergabung dengan bisnis ini. Walaupun memang tidak ada jaminan dari pihak share4pay, tetap saja banyak yang ingin bergabung. Penghasilan yang besar dalam waktu yang singkat sangat menggiurkan sehingga membuat mereka lupa akan resikonya jika bisnis ini akan berujung dengan penipuan.
Baca juga : Apakah Share4pay Aman?

Berikut rincian pendapatan jika sobat tertarik untuk menjadi bagian dari binis share4pay :

1. Paket Junior

Member bergabung dan melakukan top up atau membayar dengan jumlah uang sebesar Rp.360.000, maka akan mendapatkan misi khusus untuk paket junior. Bagikan 2 iklan dan berhak mendapatkan bayaran Rp. 18.000 perhari, jadi perbulan mendapatkan Rp. 540.000. Maka keuntungan bersih yaitu Rp. 180.000 perbulan.

2. Paket Silver

Member bergabung dan melakukan top up atau membayar dengan jumlah uang sebesar Rp. 1.890.000, maka akan mendapatkan misi khusus untuk paket silver. Bagikan 4 iklan dan berhak mendapatkan bayaran Rp. 105.000 perhari, jadi perbulan mendapatkan Rp. 3.150.000. Maka keuntungan bersih yaitu Rp. 1.260.000 perbulan.

3. Paket Gold

Member bergabung dan melakukan top up atau membayar dengan jumlah uang sebesar Rp. 5.400.000, maka akan mendapatkan misi khusus untuk paket silver.

Selain itu share4pay juga memberikan kesempatan bagi mereka yang inginkan mempromosikan bisnis dengan membayar sejumlah uang yang telah di tentukan.

Apabila sobat tertarik bergabung dengan bisnis share4pay, silahkan menghubungi saya via telegram.
Hubungi Saya

Bisnis Viral Lainnya : Video Marketing Plan VTube

Belum ada Komentar untuk "Viral Bisnis Share4pay, Penghasilannya Sangat Menggiurkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel