Apa Itu Bisnis Vtube? Yuk Cari Tahu!

Apa Itu Bisnis Vtube? 

Vtube atau PT. Future View Tech adalah perusahaan social advertising/periklanan yang berkembang sejak tahun 2019 di China,  perusahaan ini baru masuk Indonesia tanggal 15 April 2020,  aplikasi yang digunakan saat itu masih versi beta untuk registrasi tahap ke-1. Vtube bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan digital advertising dengan sumber penghasilan dari para investor (perusahaan pengiklan).

Apakah Memiliki Legalitas? 

Vtube memiliki legalitas lengkap dari pemerintah RI, silahkan cek link berikut ini :



Vtube pernah menutup registrasi selama 3 minggu untuk maintenance server dan proses bekerjasama dengan google. Pada tanggal 8 Juni 2020, aplikasi Vtube resmi launching di Play Store untuk registrasi tahap ke-2 (saat ini masih sedang berlangsung).

Vtube masih berusia kurang lebih 3 bulan, ibarat bayi masih sangat merah, namun dalam kurun waktu tersebut hingga saat ini, pengguna server nyaris menembus angka 1,5 juta (bahkan sekelas toko pedia pun butuh waktu 1 tahun membangun komunitas 1 juta pengguna server, fingo dalam 2 tahun).

Berikut fase bisnis yang sedang dikembangkan oleh Vtube :

Fase ke-1 

Daftar gratis, klik iklan, dibayar dengan poin (VP),  pencairan VP menjadi rupiah transfer ke rekening kita. Kondisi saat ini sudah dirasakan oleh member yang sudah aktif dan kita masih berada di fase ini, fase dimana Vtube membangun database penonton aktif (exposure).

Fase ke-2 

Pembukaan market place dengan e-commerce, seperti berbelanja di toko-toko online yang kerjasama dengan VTube. Inilah kenapa kita diminta mengumpulkan voucher gratis setiap hari. Penggunaannya nanti akan diumumkan. Informasi dari management kepada Tim leader Nasional bahwa point dan voucher nantinya bisa digunakan untuk pembelian barang tertentu di Vtube, misalnya pembelian HP dengan menggunakan setengah voucher + setengah poin (syarat dan ketentuan berlaku). Jika harga lebih murah dan mudah mendapatkannya, kenapa tidak kita berbelanja di Vtube?

Fase ke-3 

Penjualan tiket hotel, pesawat dan pengembangan sektor-sektor lainnya. Fase ke-4, ke-5 dan seterusnya. Fase-fase pengembangan bisnis di Vtube, akan di umumkan secara resmi dan bertahap oleh perusahaan.

Vtube membuka peluang bisnis melalui investasi pribadi dengan aktivasi paket bintang pada personal point yang terus bertumbuh di saat kita bekerja (menonton iklan) dengan menggabungkan sistem pemasaran jaringan/networking  dimana Vtubers mampu menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Vtube tidak berbentuk multilevel marketing (MLM), bukan valas, bukan money game ataupun sejenisnya.

Vtube dirancang untuk memenuhi kebutuhan para member dalam 1 aplikasi di genggaman tangan (bisnis, investasi, komunitas/jaringan, dan market yang besar).

Vtube aplikasi visioner yang dirancang untuk jangka panjang, perputaran bisnisnya tidak akan berhenti di satu titik saja. Vtube akan menjadi salah satu unicorn di Indonesia. Pergerakan server Vtube dipantau oleh Pemerintah melalui Kominfo RI.

Perusahaan google ads dan Alibaba pun menjadi mitra utama Vtube saat ini. Meski demikian sebagai perusahaan yang masih seumur jagung Vtube memahami masih banyak kekurangan. Vtube berkomitmen terus memperkuat sistem IT dan keamanan data para Vtubers Indonesia.

Teruslah berkembang bersama Vtube dan menjadi saksi jatuh bangunnya bisnis di Vtube. Vtube adalah bisnis masa depan yang bisa diwariskan kepada anak cucu.

Marketing Plan Bisnis VTube

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Bisnis Vtube? Yuk Cari Tahu! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel