About

Berdasarkan pengalaman ngeblog selama 5 tahun dan dengan keterbatasan waktu dan ilmu tentang blogging, penulis akhirnya bisa membuat blog ini tepatnya tanggal 04 July 2019. Pembuatan blog memang tidak terlalu sulit, tapi untuk menyediakan artikel yang bermanfaat untuk banyak orang (pembaca), membuat penulis lebih banyak berpikir untuk menentukan ide, baik dalam tampilan maupun isi dari blog ini.

Penulis mencari ide tersebut dengan berkonsultasi dengan teman blogger baik secara online maupun offline untuk membuat blog ini berbeda dan unik, apa terlebih bisa bersaing dengan blog lainnya yang sudah eksis terlebih dahulu.

Blog dengan tampilan sederhana tapi memiliki artikel-artikel yang unik atau berbeda dari blog lainnya. Kehadiran blog sederhana ini di dunia maya, dengan harapan yang tinggi bisa membantu atau menjawab permasalah yang banyak orang temui dalam dunia BLOGGING, TELEGRAM, FACEBOOM, YOUTUBE, ADSENSE serta berbagai tips dan tutorial BISNIS yang mempunyai peluang untuk sukses di masa yang akan datang.

Penulis akan selalu berusaha membuat artikel yang akan di sukai banyak orang (pembaca) serta memposting secara konsisten. Sehingga tutorial dan tips bermanfaat bisa didapatkan secara gratis dan terupgrade setiap hari nya.

Walaupun penulis menyadari tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini, tetapi jika kita berusaha dan berdoa pasti ada hasil yang memuaskan di depan sana. Seperti pepatah mengatakan "Hasil Tidak Akan Menghianati Usaha".

Dengan keyakinan tersebut, penulis termotivasi dan lebih semangat lagi dalam berbagi dengan ikhlas melalui artikel-artikel di blog sederhana ini.

Semoga blog ini akan mengikuti kesuksesan blog-blog lainnya. Pembaca yang gemar menulis pasti memiliki keinginan yang sama dengan penulis. Karena itu, penulis meminta atau memohon dukungannya dan doa dari pembaca sekalian, serta bisa memberikan masukan-masukan yang baik untuk kelangsungan dari blog sederhana ini.

Tidak ada yang dapat penulis berikan pada pengunjung/pembaca, hanya artikel yang bermanfaat dan doa saja. Semoga pembaca dan penulis selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Tuhan yang Mahakuasa.
Amin